PERBAIKI REGISTRASI FONT RUSAK DAN HILANG

| Wednesday 21 November 2018
Font kamu tiba berubah tebal miring dan sejenisnya?? Gak usah panik apalagi ampe nangis dan ujung ujungnya banting laptop laptop gak salah ko dibanting, itu cuma kena virus :v . Tapi saya punya solusi yang gampang,mudah,cepat,simple, ga lama (halah langsung ae)

Ada banyak alasan mengapa pendaftaran font bisa pecah. Instalasi program yang dirancang dengan buruk, menginstal font yang rusak atau menghapus font yang direferensikan dapat berkontribusi untuk mengacaukan segalanya. Tapi untungnya ada solusi sederhana untuk cepat menyelesaikannya. Masukkan FontReg ; alat baris perintah gratis untuk menginstal font dan memperbaiki pendaftaran font.

Sebelum melanjutkan, silakan unduh FontReg di bawah dan ekstrak. Periksa apakah komputer Anda menjalankan Windows 32-bit atau 64-bit .

Download FontReg versi 2.1.3: FontReg-2.1.3.zip
FontReg


Buka folder tempat Anda mengekstraksi FontReg dan bergantung pada apakah Anda menjalankan Windows 64-bit atau 32-bit, klik dua kali FontReg.exeuntuk 32-bit dan FontReg_x64.exe64-bit untuk menjalankannya. FontReg akan menghapus registrasi font basi dalam registri dan memperbaiki registrasi font yang hilang untuk font yang terletak di
 C:\Windows\Fonts directory"

 Ini akan dilewatkan untuk font .fon jika tidak dapat menentukan font mana yang harus memiliki registrasi "tersembunyi".

Selanjutnya; FontReg akan bekerja dengan Windows XP hingga Windows 10. Untuk versi Windows lainnya, Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang sama seperti di atas untuk memperbaiki pendaftaran font.

KESIMPULAN

Sekarang Anda tahu cara mengembalikan dan memperbaiki font di Windows 10, tidak perlu menderita dengan font yang rusak atau hilang. Kesimpulannya; tolong jangan ragu meninggalkan komentar jika Anda memiliki pertanyaan atau jika Anda ingin saya menambahkan sesuatu ke panduan ini.

Jadi intinya Download lah, sekian semoga membantu dan Terima Kasih.

0 komentar:

Post a Comment

Next Prev

Eromanga-sensei OVA Episode 1 Subtitle Indonesia

Tipe: OVA Tanggal Tayang: 16 Januari 2019 Studio: A-1 Pictures Sumber: Light novel Genre: Comedy, Drama, Romance, Ecchi Durasi: 24 me...

▲Top▲