Kimi no Suizou wo Tabetai - Subtitle Indonesia

| Monday 10 December 2018
Episode : 1
Type : Movie
Status : Completed
Aried : Sep 1, 2018
Score : 8.14
Duration : 108 min.
Genre : Drama

Sinopsis Kimi no Suizou wo Tabetai
Waktu musim semi di bulan April dan bunga sakura yang terakhir masih bermekaran. Kutu buku yang biasanya menyendiri tanpa minat terhadap orang lain menemukan sebuah buku di area menunggu rumah sakit. Tulisan tangan di sampul adalah kata-kata: "Hidup dengan Mati." Dia segera menemukan bahwa itu adalah buku harian yang disimpan oleh teman sekelasnya yang amat terkenal dan amat ceria, Sakura Yamauchi, yang mengungkapkan kepadanya bahwa dia diam-diam menderita penyakit pankreas dan cuma mempunyai saat yang terbatas. Pada saat inilah dia cuma meraih satu orang lagi untuk share rahasianya.

Berusaha menjaga kehidupan normal sebanyak mungkin, Sakura menentukan untuk meniti hidupnya semuanya sampai hari terakhir. Karena semangatnya yang bebas dan tindakannya yang tidak terduga melemparkannya untuk satu putaran, hatinya merasa berangsur-angsur berubah.


Kemarin yang sempat beredar link Kimi no Suizou wo Tabetai yang sebenarnya akan tayang dibioskop dan akhirnya lenyap. Kini masih ada lagi hehe, nih Saya bagikan dari Anitoki silahkan download aja.

Link Kimi no Suizou wo Tabetai 720p :
- Google Drive 
- Uppit 
- Solidfiles 
- Click upload 
- Plaza 
- Mirrored

0 komentar:

Post a Comment

Next Prev

Eromanga-sensei OVA Episode 1 Subtitle Indonesia

Tipe: OVA Tanggal Tayang: 16 Januari 2019 Studio: A-1 Pictures Sumber: Light novel Genre: Comedy, Drama, Romance, Ecchi Durasi: 24 me...

▲Top▲